RSS

About Me

Terlahir dari sebuah keluarga yang bahagia, di sebuah desa yang indah dan tentram di daerah Banyumas jawa Tengah,, dan tumbuh besar disana, sehingga dapat berbicara bhasa jawa, kini tinggal didaerah bekasi sejak 13 tahun yang lalu. pernah bersekolah di sdn o1, smpn o5, smkn 01, dan kini sedang menggali ilmu di perguruan tinggi Universitas Gunadarma, ingin menjadi sesorang yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, dan sucses dalam setiap hal. serta memiliki cita cita menjadi Pembalap, memiliki sedikit skill dalam Dunia Otomotif.
Diberdayakan oleh Blogger.

LIBURAN FAVORIT GUCI TEGAL-PEMALANG

LIBURAN DI PEMALANG

Libur Smester 3 pun  Tiba,, pada bulan Februari 2013 kami mendapatkan libur selama 2 minggu ,, kami tidak ingin liburan tersebut berlalu sia sia,, ahkirnya kami ber 5 merencanakan untuk silaturahmi kerumah salah satu dari kami yaitu bernama sieswoyo,, dia berasal dari sebuah desa di kota pemalang Jawa Tengah, kami juga merencanakan untuk liburan ke tempat tempat wisata di sekitar kota pemalang,,
ahkirrnya pada hari sabtu sore kamii berangkat menuju stasiun senin,, karna kita akan berangkat menggunakan transportasi kerta api yang sudah di pesan sebelumnya, kami berangkat dari stat bekasi, menggunakan KRL.

Kami Berangkat dari stasiun Senen pukul 22:00 malam
mengunakan KA.Sembrani jurusan semarang economi class,
alhamdulilah KA ekonomi saat ini tidak separah dulu,,  kami tidak melihat lagi orang yang berdesakdesakan,, orang yang berdirii,, namun masi terdapat sedikit pedagang kaki5 yang nakal berjualan didalam KA.
dan kami pun tiba di stasiun PEMALANG pukul 4:00 Dini Hari,

Lalu kami istirahat sejenak di di stasiun sambil menunggu waktu subuh,, dan sarapan bubur ayam,.
hingga matahari mulai menampakan sinarnya ,, kami ber5 memutuskan untuk pergi ke pantai widuri,, karna kebetulan jaraknya cukup dekat,

Setelah puas bermain air di pantai kami melanjutkan perjalanan berangkat menuju kediaman sieswoyo,,
2 jam lebih perjalanan kami dari pantai menuju sebuah desa yang berada di tengah antara laut selatan dan laut utara yaitu desa Randu dongkal,,
cukupp membuat mata kami dimanjakan oleh pemandangan yang indah, karna desa tersebut berada di kaki gunung selamet
pada hari pertama kami memutuskan untuk beristirahat,, dan pada malam harinya hujan pun menguyur dengan derasnya..
pada hari esoknyaa kami berencana untuk ke tempat wisata ternama yang ada di kota tersebut, yaitu GUCI wisata air panas,,
matahari pun menyinari pagi yang cerahh, ahkirnya kami berangkat,, menggunakan motor,, karna jaraknya dekat

dann tak lebih dari 30menit kami tiba di obyek wisata pemandian air panas,
harga tiket masuknya pun relatif murah hanya Rp.5000- / org di hari senin-kamis.
kami ber 5 sudah tidak sabar untuk berendam air panas yang berasal dari sumber mata air gunung yang mengalir secara alami,,
ununglah pada saat kami berkunjung tempat wisata tidak terlalu ramai dikarenakan di hari hari kerja,

Di sana juga terdapat air terjun,, pancuran 13, dll. dan air terjun yang langsung berasal dari sungai gunung.., ahkirnya kami memutuskan untuk sekedar berendam air panas saja,, airnya sangat hangat sekali,, walau pada saat pertama berendam ke kolam memang terasa panas,, itu terjadi karna suhu di dalam tubuh dan di luar tubuh berbeda,,
kami meraa senang dapat bewisata bersama teman teman yang sebelumnya belum pernah dikunjungi,, kami tidak akan pernah lupa dengan pengalaman liburan bersama tema teman,,